Selasa, 13 Januari 2015

HANTU KAMAR KOST

Malam ini aku masih berada di rumah kost nya teman ku, jam menunjukan pukul 10.00 malam aku masih asik bermain game di leptop ku, ku lihat teman ku sudah terlelap dari tadi “hmmm jam berapa yaa si ify sudah tidur lagi”ucap ku pelan aku memutuskan untuk keluar  ke kamar mandi
“gelap lagi apa lampu kamar mandi nya rusak ya...??”ucap ku lalu mempercepat langkah ku
Dan setelah berberapa menit aku kembali ke kamar kost teman ku, langkah ku terhenti ketika melihat sesosok gadis memakai gaun putih tepat di kamar 3 “siapa ya malam-malam begini  kok  ada orang di situ ” ucap ku dalam hati
“hay nama ku nina”?? ucap nya dengan suara datar, muka nya  terlihat pucat
“nama ku silvia kamu kok belum tidur”ucap ku
“aku memang belum tidur,kamu mau kan jadi teman ku”ucap nya
“Iya aku mau kok jadi teman mu ,sudah malam aku kekamar dulu,selamat malam nina ucap ku , ku lihat dia tak menjawab dia hanya tersenyum kepada ku, aku pun kembali ke kamar lalu tertidur

++++Kesesokan hari nya Jam menunjukan Pukul 04.00 pagi

“hey ify  uda bangun ya , semalam tuh aku ke kamar mandi sendiri tau...untung ga ada apa-apa” ucap ku
“iya maaf”
“semalam ada nina, jadi aku ga takut deh”??
“siapa”??
“nina di kamar 3 “?
“di sini ga ada yang mana nya nina , di kamar 3 tuh  kak Arum belum pulang kan lagi liburan”ucap ify 
“jangan tambah bikin takut dong ify” ucap silvia
Yang  jelas aku lihat tuh ada perempuan cantik nama nya nina , trus yang tadi malam nyapa aku siapa donk ucap ku dalam hati
“Maka nya kalo  mau keluar  malam jangan sendirian”
“iya deh” ucap ku tak lama kemudian aku melihat gadis itu berdiri di hadapan ku dia tersenyum ke arah ku  lalu menghilang entah kemana , tiba-tiba kepala ku pusing  ,  dan semua menjadi gelap...setelah itu aku tidak tau apa yang terjadi aku hanya mendengar seseorang berteriak memanggil nama ku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar